Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

#CLOSETHEDOOR PODCAST

Komentar

  • Benteng
    Benteng32 menit yang lalu

    waktu 23:02 deddy : "😐"

  • Ahmad Yani BS Official
    Ahmad Yani BS Official32 menit yang lalu

    Jangan pernah ragukan kecintaan beliau kepada NKRI, Sepanjang hayat beliau hanya ingin mengabdi untuk Indonesia (kalah/menang), karena beliau sebenarnya hanya butuh itu, urusan hidup beliau sudah selesai, beliau punya segalanya, jadi wajar kalau beliau mendedikasikan hidup beliau untuk mengabdi

  • dickyonline bike
    dickyonline bike32 menit yang lalu

    "Lu kaya ga tau aja org indonesia ya ngga??"....oh my..

  • YOGA ONELL
    YOGA ONELL32 menit yang lalu

    Undang jrx

  • Divva Sugiarti33
    Divva Sugiarti3332 menit yang lalu

    Kopi Hambalang akan trending juga......

  • Jovi Bad
    Jovi Bad32 menit yang lalu

    Kita liat siapa yang sebenarnya pengecut?😂😂 Apakah dia berani dateng ke podcast om ded??hahahahaa kita liat kelanjutannya

  • Achmad Faizal
    Achmad Faizal32 menit yang lalu

    Up Yuyu biar pak Jokowi datang ke om Dedy👍

  • Yuliana Ana
    Yuliana Ana32 menit yang lalu

    Ga ada yg dislike dong

  • MURAYAMA YOSHIKI
    MURAYAMA YOSHIKI32 menit yang lalu

    Perang yok perang... Canda wkwk

  • DISASTRA CHANEL
    DISASTRA CHANEL32 menit yang lalu

    Coki njirr puas banget🤣

  • Bos Kiki
    Bos Kiki33 menit yang lalu

    16:22 oknum menjual bangsanya kepada bangsa asing siapa tuh ?

  • Heksadana Armas
    Heksadana Armas33 menit yang lalu

    Itu sisopi ganggu aja🤭

  • Aan Livina
    Aan Livina33 menit yang lalu

    ini sengkuni mas

  • Papa muda
    Papa muda33 menit yang lalu

    Hello buzer ..... Hello buzer......... 🤭🤭🤭🤭🤭 Dana haji kemana ni?????? Hihihi 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭 miskin ya buzer dana haji aja di tilep🤭🤭🤭❣️🤭 hadeh manusia miskin .....

  • Ahmad Mollod
    Ahmad Mollod33 menit yang lalu

    Sehat selalu pak Prabowo, sehat selalu om Dedy..

  • OrangKampung sjPB
    OrangKampung sjPB33 menit yang lalu

    Hadir

  • pu
    pu33 menit yang lalu

    3:40 anjay sengoku basara

  • rezawahyu saputra
    rezawahyu saputra33 menit yang lalu

    "bener gak ?" Prabowo 2021

  • Jhon Pantaw
    Jhon Pantaw33 menit yang lalu

    JADI MASALAH ALUTSISTA GIMANA NIH PAK PRABOWO?

  • Brian Anggy
    Brian Anggy33 menit yang lalu

    "Nanti dia kudeta lagi" awokawokawok bener bener dah

  • intan Haneul
    intan Haneul33 menit yang lalu

    Applause utk kedua nya yg memiliki sikap patriotik dan bersatu dengan tujuan satu yaitu negara merah putih indonesia, semoga sehat selalu untuk keduanya 👏👏

  • Dvs :
    Dvs :33 menit yang lalu

    Akal²an tuh

  • Husin Kdr
    Husin Kdr34 menit yang lalu

    trending #1

  • Fajar Martha
    Fajar Martha34 menit yang lalu

    Prabowo - Ganjar fix 2024..

  • Dvs :
    Dvs :33 menit yang lalu

    Mana bisa

  • haris andriawan
    haris andriawan34 menit yang lalu

    but now we are playing against our own nation, not defeating the invaders. that is what Ir Soekarno says

  • Aulia Maharani Antakusuma
    Aulia Maharani Antakusuma34 menit yang lalu

    Waw

  • muhfay
    muhfay34 menit yang lalu

    oposisinya tetap harus ada, ini hak prabowo yg ingin mengabdi kpd bangsa, partai gerindra harus oposisi dan kawal prabowo

  • Brandal Gaming
    Brandal Gaming34 menit yang lalu

    Tumben om dedy ga merokok

  • Meisya Early
    Meisya Early34 menit yang lalu

    Good people💙

  • qwerty
    qwerty34 menit yang lalu

    Sejarah pasti kembali, Hidup PANCASILA bersatulah semua agama karena musuh kita adalah zionis (tdk bertuhan)

  • Cikwak
    Cikwak35 menit yang lalu

    Awas ntar gebrak2 meja

  • andeas fang
    andeas fang35 menit yang lalu

    Keadaan Dunia lagi memanas kalau bagad nya gak besar bagaimana Negara bisa aman yg penting Diawasi duitnya

  • Mulya adi
    Mulya adi35 menit yang lalu

    Bayangin,,kalo pak Jokowi terus pak Prabowo bersatu dan warga Indonesia juga bersatu bersama,, bayangin negara kita akan menjadi sebesar apa semaju apa,,mari lah yang komen hate hate itu,,jangan egois lah,,ini semua juga demi Indonesia,,,bukan demi elu

  • Desi Sri Rahayu
    Desi Sri Rahayu35 menit yang lalu

    Team jikowi sama prabowo ngumpul

  • suli lukiani
    suli lukiani35 menit yang lalu

    The Best untukpak Prabowo

  • Tejo Baskoro
    Tejo Baskoro35 menit yang lalu

    Untuk merah putih, utk NKRI maknanya luas. Semua program2 sewaktu kampanye tujuannya sama. Terapi personal, background karakter baik person2 atau partai2 2 kubu khan berbeda. Kalau semua partai bargabung utk menguasai baik di pemerintahan dan parlemen, lha nanti kalau menyimpang siapakan yg menyandi penyeimbang, yg mengontrol pemerintah siapa?? Lagi2 rakyat dikibulin!!

  • Multisindo R.I. CV
    Multisindo R.I. CV35 menit yang lalu

    Berkoalisi itu bagus² aja, tp masalahnya sdh terlajur ada yg korban 700 orang KPPS meningal dan proses menang pemilunyapun jg kurang bersih klu tdk boleh dibilang curang 🙏🙏 Kalau tahu begini jadinya ya kenapa gak dr awal saja koalisi atau tdk usah pemilu yg malah secara materi maupun immaterial biayanya sangat besar Wss. Iqbal

  • Feryn Simamora
    Feryn Simamora35 menit yang lalu

    Iya kan? Bener ga? Mantap Pak MENHAN👍

  • Ahmad kamran Saputra
    Ahmad kamran Saputra35 menit yang lalu

    Mantap pak Prabowo 👏

  • LOwren Floren
    LOwren Floren36 menit yang lalu

    Salut bintang tamu bg dedy... Saya tau bang dedi sudah kaya ..tapi demi mendukung chanelnya saya tetap tonton iklannya tanpa d skip...

  • Mr. Nofriandy
    Mr. Nofriandy36 menit yang lalu

    Busyet kmrn nonton pas 3jam upload baru 500K yg nonton. Hari ini 5,8Jt wow. Tv mana tv hallooowww rating lu ancur ama channel youtube ini

  • Benteng
    Benteng36 menit yang lalu

    waktu 20:18 deddy : "uhh"

  • Muhammad Wadud
    Muhammad Wadud36 menit yang lalu

    Next undang habib Rizieq . Next selanjutnya undang pak Jokowi . Siapa tau di podcast ini Indonesia bersatu kembali😕

  • Mata Elang
    Mata Elang36 menit yang lalu

    Menit 29. Mungkin maksut mas dedi teralokasikan. Bukan terlokalisasi. Hehe

  • Andriyan
    Andriyan36 menit yang lalu

    3:00 baru nonton udah salut sama bapak Prabowo 👏🏻👏🏻👏🏻

  • Candra Yuslindawa
    Candra Yuslindawa36 menit yang lalu

    Bapak prabowo sangat netral dalam bicara...Berwibawa...dan Ada beberapa perkataan yg memotivasi seseorang...apa yg di katakan Bapak Prabowo berdasarkan hidupnya... Kapan2 ganti undang bapak Jokowi mas deddy...biar sama2 Fair... dan bisa mengetahuinapa kesalahan yg terjadi di Indonesia...

  • Ragil
    Ragil36 menit yang lalu

    Om ded undang saya dong kesitu😊😊

  • XTown Channel
    XTown Channel36 menit yang lalu

    Mampir channel gw sini, ada film film seru, ada film Rudy Habibie, Surga yang tak dirindukan.

  • pangeran841k
    pangeran841k36 menit yang lalu

    Fix qw pilih lu pak .asal jagn breng puan, Prabowo masih sangat menghargai JKW sejak kampanye bahkan skrg jdi Mentri tetap utamakan NKRI bukan pribadi.Patriotisme ,Negarawan.👍

  • Anak Yatim
    Anak Yatim36 menit yang lalu

    Kapan Indonesia ini memberikan kemudahan pada Rakyat agar dlm mencari pekerjaan Gampang dan bisa sejahtera Rakyat Indonesia

  • Putra Amr
    Putra Amr36 menit yang lalu

    Kiano versi udah besar

  • The Zoel
    The Zoel36 menit yang lalu

    Om Deddy ngundang Pak Prabowo...ini sih gong banget di 2021...

  • Dian Resnawati
    Dian Resnawati36 menit yang lalu

    Kalau liat orang orang pintar ngobrol enak yach 🙂

  • ALUNG NOTT
    ALUNG NOTT37 menit yang lalu

    Kapan nih ibukota bener² pindah

  • Yosan Putra
    Yosan Putra37 menit yang lalu

    # trending 1 donk

  • LEK KUYY
    LEK KUYY37 menit yang lalu

    Chanel pemersatu bangsa,bravo pak🇮🇩

  • hahaha hahaha
    hahaha hahaha37 menit yang lalu

    Sumpah tangannya pak Prabowo mantap

  • Aldrich's Diary
    Aldrich's Diary37 menit yang lalu

    Hahahaha ternyata lucu juga berdua ini klo disatuin :))

  • Pairdo
    Pairdo37 menit yang lalu

    Anjay trending 🔥🔥🔥

  • Achsin Alwi Azhari
    Achsin Alwi Azhari37 menit yang lalu

    32:10. Om dedi di ajak tim sukses pak prabowo. Wow.

  • Velhavel
    Velhavel37 menit yang lalu

    trending donggg hebat

  • Day dream
    Day dream37 menit yang lalu

    baru tau followersnya om ded kalah sama ayu wkkw

  • malil abunawas
    malil abunawas37 menit yang lalu

    salam hormat

  • Oesat Borneo
    Oesat Borneo38 menit yang lalu

    Mantap pak menhan 😂

  • Ahmad Ibrahim
    Ahmad Ibrahim38 menit yang lalu

    Takut tua takut miskin takut mati itulah sifat2 ahli dunia

  • Fista Frista
    Fista Frista38 menit yang lalu

    Negara makin hancur , ini logika apa yg disampaikan Prabowo isi nya omongan kosong

  • Athnaa Lm
    Athnaa Lm38 menit yang lalu

    Gimana kalau mereka ber2 baku hantam:v

  • Inda Win
    Inda Win38 menit yang lalu

    Saya sangat menghargai sifat dan tindakan yang kasatria, gentle, lapang hati dan bijaksana seperti bapak Jokowi dan bapak Prabowo.

  • Tyas afiyani
    Tyas afiyani38 menit yang lalu

    Deniss BAD GENIUS GG parahhh😂😂😂😂

  • Galih AbdulAziz
    Galih AbdulAziz38 menit yang lalu

    Gatau kenapa para pendukung PAK PRABOWO yang tidak setuju ikut berjuang mengabdi untuk indonesia karna ikut dgn lawan sbelumnya pak jokowi, ini bukan masalah lawan atau kawan, tapi ini untuk kemajuan negara kita dan rakyat indonesia, sbnernya ada 2 pilihan pak prabowo antara ikut ke pemerintah atau trus melawan pemerintah gara gara alasannya adalah rival, itu tidak masuk akal menurut saya pak prabowo bner bner memikirkan semuanya bukan individu, walaupun resikonya pendukung prabowo jadi benci sama dia tapi dia ttep memilih apa yang menurut dia bner dan baik untuk rakyat indonesia

  • Habib Sayyidi Media
    Habib Sayyidi Media38 menit yang lalu

    Wahhhh keren bang deddy

  • Arya Ananda
    Arya Ananda38 menit yang lalu

    My lord

  • romi hirwanto
    romi hirwanto38 menit yang lalu

    Berkualitas.. .

  • Kakek Sugiono
    Kakek Sugiono38 menit yang lalu

    WOWKOWKOWKWOKWOKWOWK

  • Bigel elsa
    Bigel elsa38 menit yang lalu

    Bapa aing yeuhhhhh🔥🔥🔥🔥❤️❤️❤️❤️❤️

  • Dx Canel
    Dx Canel39 menit yang lalu

    buat pembuktian yangg kaku coba di gelitikin aja bos kuh dibakar mungkin ga kersa di tonjok ga kerasa coba di geliti ketawa engga🤣

  • Dian Mayda
    Dian Mayda39 menit yang lalu

    Berarti itu kucing tau bpk bahwa temen bpk itu ngak baik maka dikencingin 🤣🤣

  • RB official
    RB official39 menit yang lalu

    Om Deddy undang Dhira Naraya lagi bahas soal Anji manji

  • Miana Hana
    Miana Hana39 menit yang lalu

    Sehat selalu pak prabowo,,om ded juga,,trending 1 dong😁😎

  • Simon str
    Simon str39 menit yang lalu

    Selain cantik dia mengandalkan kepintaran dia😎